Guru Les Privat ke rumah Pasar Minggu SD SMP SMA

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private menawarkan jasa Guru Les Privat ke rumah Pasar Minggu tingkat SD SMP SMA IPA IPS yang meliputi area : Pasar Minggu, Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Kebagusan, Jati Padang, Ragunan dan wilayah disekitarnya. Guru Les Privat ke rumah siap membantu siswa siswi meningkatkan kemampuan dan penguasaan materi pelajaran yang selama ini sulit dikuasai siswa dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi ujian disekolah sperti uts uas uan dan sbmptn.

Guru Les Privat ke rumah Pasar Minggu 
Mata pelajaran Les Privat meliputi : Matematika kimia Biologi fisika Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Sosiologi Ekonomi  Akuntansi. Jadwal belajar Les Privat Fleksibel dengan durasi belajar 1,5 - 2 jam tergantung permintaan siswa, mata pelajaran Les Privat dipilih siswa berdasarkan tingkat kebutuhan siswa, siswa juga dapat meminta penggantian Guru pembimbing jika merasa tidak cocok dengan guru yang dikirim oleh lembaga. Kami juga menawarkan program Les Privat Bahasa Asing bagi siswa yang ingin meningkatkan penguasaan bahasa asing yang meliputi : Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin dan Bahasa Perancis.

Les Privat Study Private siap membantu siswa dengan menyediakan Guru Les Privat ke rumah yang berkualitas dan berpengalaman dengan latar belakan pendidikan berasal dari Universitas Universitas terkemuka di Indonesia. Biaya Les Privat yang kami tawarkan relatif terjangkau dengan pembayaran yang dilakukan pada akhir bulan atau pada akhir periode Les Privat selain itu kami juga tidak mengenakan biaya pendaftaran ( gratis ).

Untuk informasi dan pendaftaran silahkan hubungi kami di :
telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 0899