Guru Les Privat SD SMP SMA Menteng dan sekitarnya

Ditulis oleh: -
Jasa Guru Les Privat SD SMP SMA Menteng yang meliputi wilayah : Menteng, Gondangdia, Pegangsaan, Cikini, Kebon Sirih dan wilayah di sekitarnya. Guru Les Privat ke Rumah kami siap membimbing siswa siswi SD SMP SMA IPA IPS belajar dirumah agar siap menghadapi ujian disekolah seperti UTS UAS UAN dan SBMPTN. Kami memiliki tenaga pengajar yang berasal dari PTN PTN terkemuka di Indonesia seperti : UI ITB IPB UNJ dan UNPAD.


Guru Les Privat SD SMP SMA Menteng


Materi pelajaran Les Privat

Les privat Study Private menawarkan program Les privat dengan materi pelajaran sbb : Kimia, Fisika, Matematika, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Akuntansi, Ekonomi, Sosiologi. Selain itu juga Kami menawarkan program Les Privat Bahasa Asing bagi siswa siswi maupun umum yang ingin meningkatkan penguasaan bahasa asing untuk berbagai keperluan seperti : untuk melamar pekerjaan, melanjutkan study ke luar negeri dll. Les Privat bahasa asing yang kami tawarkan yaitu :Les Privat Bahasa Inggris,Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang dan Bahasa Perancis. Lama belajar berkisar antara 1,5 -2 jam dengan jadwal belajar yang dapat diatur sendiri oleh siswa atau berdasarkan kesepakatan dengan Guru pengajar.

Alasan memilih Les Privat Study Private

Kami adalah lembaga penyedia Guru Les Privat ke rumah yang telah lama beroperasi dan memiliki banyak Guru Les Privat berpengalaman dan handal yang telah banyak membantu siswa siswi lebih berprestasi disekolahnya dengan membimbing belajar siswa siswi di rumah. Kami menetapkan Biaya Les Privat yang relatif terjangkau siswa dan bebas uang pendaftaran. Pembayaran Les Privat dilakukan diakhir program Les Privat atau diakhir bulan. Guru yang kami kirim sesuai dengan kriteria guru yang diinginkan. Siswa dapat meminta penggantian Guru pengajar jika berhalangan hadir atau sebab lainnya.

Informasi lebih lengkap seputar program Les Privat dapat menghubungi kami di : 
telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 08 99