Guru Les Privat Cibubur SD SMP SMA | Les Privat Jakarta Timur

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private menawarkan jasa Guru Les Privat Cibubur dan sekitarnya tingkat SD SMP SMA IPA IPS. Guru guru kami siap membimbing siswa siswi belajar dirumah sebagai persiapan menghadapi ujian disekolah seperti uts uas uan dan sbmptn. Kami melayani jasa Les Privat wilayah Cibubur yang meliputi banyak area perumahan seperti :  Kota Wisata, Citra Grand, Cibubur Residence, Raffles Hills, Puri Sriwedari, Permata Puri dan wilayah disekitarnya.


Guru Les Privat Cibubur

Les Privat Study Private menyediakan jasa Guru Les Privat untuk mata pelajaran : Matematika Biologi Fisika Kimia Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Akuntansi Ekonomi Sosiologi. Jadwal belajar ( hari dan jam belajar ) sangat fleksibel tergantung waktu luang siswa, mata pelajaran Les Privat dipilih siswa nberdasarkan tingkat kebutuhan dan siswa dapat meminta penggantian guru pembimbing. Kami juga menawarkan program Les Privat Bahasa asing bagi siswa siswi yang ingin meningkatkan penguasaan bahasa asing yang meliputi: Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Mandarin dan Bahasa Jepang.

Kami akan menyediakan Guru Les Privat ke rumah anda sesuai dengan kualifikasi dan kriteria guru yang diminta. Guru guru kami sudah banyak mengantarkan siswa siswi meraih prestasi yang lebih baik dengan nilai yang memuaskan. Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami Les Privat Study private di :
telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 0899