Guru Les Privat Duren Sawit ke Rumah SD SMP SMA | Les Privat Jakarta Timur

Ditulis oleh: -
Jasa Guru Les Privat Duren Sawit ke Rumah SD SMP SMA IPA IPS yang meliputi area : Klender , Pondok Kelapa, Pondok Bambu, Duren Sawit, Pondok Kopi, Malaka Sari Malaka Jaya dan wilayah disekitarnya. Les Privat Study Private memiliki banyak Guru Les Privat ke rumah Duren Sawit berpengalaman yang siap membimbing putra putri anda belajar di rumah agar siap menghadapi ujian di sekolah seperti UTS UAS UAN dan SBMPTN.


Guru Les Privat Duren Sawit ke Rumah SD SMP SMA


Guru guru kami telah banyak membimbing siswa  belajar di rumah dan mengantarkan siswa siswi meraih prestasi yang baik disekolahnya dengan metode mengajar yang relatif mudah di cerna oleh siswa. Guru guru kami juga senantiasa memberikan banyak latihan soal yang bervariasi agar siswa lebih siap dan mantab menghadapi ujian di sekolah. Tenaga Pengajar kami siap memberikan bimbingan Les Privat dengan materi peajaran sbb : Kimia, Fisika, Biologi, Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Sosiologi, Ekonomi, Akuntansi. Kami juga menawarkan Les Privat Bahasa Asing yang meliputi sbb : Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Perancis.

Materi pelajaran Les Privat dipilih siswa berdasarkan tingkat kebutuhan dengan lama belajar 1,5 - 2 jam dan jadwal belajar yang diatur disesuaikan dengan waktu senggang siswa. Selain itu siswa juga dapat meminta penggantian guru jika merasa tidak cocok dengan Guru yang kami kirim. Daftarkanlah Putra putri untuk mengikuti program Les Privat yang kami selenggarakan dengan segera kami kirimkan Guru Les privat yang berpengalaman sesuai dengan spesifikasi Guru yang diminta. Kami juga tidak memungut biaya pendaftaran kepada peserta Les Privat ( Gratis ) dengan pembayaran yang dilakukan setelah siswa mengikuti kegiatan Les Privat yaitu pada akhir bulan atau akhir program Les Privat. Untuk pendaftaran anda dapat menghubungi kami di telp : 021 923 544 99 hp : 0857 7504 0899