Guru Les privat Bahasa Mandarin Jepang Perancis Inggris

Ditulis oleh: -
Dalam Rangka meningkatkan kemampuan penguasaan bahasa asing khususnya Bahasa Mandarin Jepang Perancis dan Inggris kami menyelenggarakan program Les Privat Bahasa Asing untuk berbagai kalangan mulai dari anak anak sampai dewasa yang berdomisili diwilayah Jakarta depok tangerang dan bekasi. Kami menyediakan program guru ke rumah bahasa asing berpengalaman yang sudah terbiasa membimbing peserta les privat dari tidak mengerti sampai menguasai. Guru guru kami sudah banyak membimbing peserta les privat bahasa asing yang dipergunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk melanjutkan ke perguruan tinggi bahasa asing, untuk study keluar negeri sampai keperluan untuk melamar pekerjaan.

Guru Les Privat Bahasa Perancis

Belajar bahasa secara privat tentu sangat menguntungkan bagi siswa peserta Les privat karena siswa bisa lebih leluasa dalam mempelajari bahasa asing yang ingin dipelajari. Siswa diberi porsi yang lebih oleh instruktur bahasa dengan menempatkannya sebagai subjek yang memiliki hak untuk mengeksplorasi untuk lebih mempelajari tentang segala sesuatu. Waktu belajar Les Privat berkisar antara 1,5- 2 jam tergantung keinginan peserta les privat dengan jadwal belajar yang ditentukan sendiri oleh peserta Les Privat.

Bagi anda yang membutuhkan jasa instruktur Les privat bahasa asing ( Inggris, Mandarin, Jepang dan Perancis ) untuk wilayah Depok Bekasi Tangerang Jakarta dapat menghubungi kami di : telp : 021 923 544 99 hp : 0857 7504 08 99